10 nama dan alamat restoran di lampung yang cukup terkenal

Restoran di lampung memang terbilang cukup bayak. namun, dari riset di beberapa blog memang nama nama restoran di bawah terbilang cukup terkenal dan favorite di kalangan masyarakat lampung. sehingga nama nama restoran tersebut terbilang laris atau banyak yang menggemari. Dari harga yang ekonomis dan masakan yang khas membuat para pecinta kuliner banyak yang menyukainya


1. Ayam Goreng Cianjur

Restoran ini khas dengan rasa ayam goreng nya yang khas. Dari khasan nya ini restoran ini selalu ramai di kunjungi oleh para peminat Ayam goreng dari berbagai pelosok nusantara. Restoran ini cabang dari cianjur. Yang bertepatan di Jalan Dr. Susilo nomor 21A, Sumur Batu, Bandar Lampung. Untuk pemesanan atau cathering bisa hubungi nomor di bawah ini.
telepon / +62-721-251085

2. Bukit Randu (Talam Kencana)

Restoran yang mengandalkan tempat yang strategis. Ditambah dengan masakan masakan lampung yang menggoda lidah untuk mencicipinya. Masakan dari restoran ini yang khas adalah Sayur sayuran nya.
Lokasi nya di Jalan Kamboja nomor 1-2A, Sawah Lama, Bandar Lampung
telepon / +62-721-2566680, +62-721-2566681
fax / +62-721-252838

3. Begadang II

Rumah makan ini sangat khas dengan masakan padang nya. Yang makanannya identik dengan makanan pedas. Serta rendang nya yang begitu enak. Restoran ini sudah sangat populer di indonesia terutama di Lampung.
Untuk lokasi berada di Jalan P. Diponegoro, Pahoman, Bandar Lampung
telepon / +62-721-253201

4. Garuda (Talam Gangsa)

Restoran yang belum dikenal oleh para pecinta kuliner saat ini. Namun, restoran ini siap bersaing terhadap restoran restoran yang ada di lampung. Dan siap beradu masakan masakan tradisional nya.
Lokasi nya di Jalan Kartini nomor 31, Durian Payung, Bandar Lampung

5. Kentucky Fried Chicken

Restoran yang berawal dari luar negri atau amerika. Restoran ini mengandalkan ayam krenyes yang sangat menggoyah lidah. Restoran ini juga dibilang merajalela di lampung. Karna ayam nya yang begitu enak dan krenyes.
Alamat dari restoran tersebut Di
  • Jalan Sudirman 15 B (Gelael Supermarket), Enggal, Bandar Lampung
  • Jalan KI Maja (samping Chandra Supermarket), Wayhalim, Bandar Lampung
  • Jalan ZA Pagar Alam (samping Pizza Hut Rajabasa), Rajabasa, Bandar Lampung



6. Restoran Naga Mas

Restoran yang cukup terkenal di lampung. Makanan makanan yang membuat para pengunjungnya keyang dan ingin selalu mencicipi makanan yang lain nya.
Alamat restoran Jalan Yos Sudarso nomor 272, Sukaraja, Bandar Lampung
telepon / +62-721-483992, +62-721-470701

7. Restoran And Cafe Diggers

Restoran yang sering di tongkori para remaja. Cocok buat kamu yang malem mingguan bareng pacar. Disini juga banyak komunitas komunitas yang terkenal di lampung banyak berkumpul disini. Terkada juga terdapat Nobar atau nonton bola bareng.
Alamat nya berada di Jalan Way Sungkai, Pahoman, Bandar Lampung
telepon / +62-721-472164

8. Moro Seneng

Restoran yang asing bagi pecinta kuliner dari luar lampung. Namun bagi orang lampung restoran ini sangat khas atau terkenal bagi para kuliner lampung. Karena masakkannya yang sangat cocok untuk orang lampung sendiri. Makananya pun terbilang cukup murah.
Alamat berada di Jalan P. Diponegoro nomor 164, Gulak Galik, Bandar Lampung
telepon / +62-721-484386

9. RM Bakso Sony I (Pusat)

Restoran yang makanannya berkuah dan pedas. Yaitu bakso dan mie ayam. Namun yang terkenal di makanan ini karena baksonya. Mulai dari daging nya yang banyak dan kenyal. Sehingga pecinta bakso banyak yang menyukai nya. Harganya pun masih terbilang cukup murah. Dari bakso dan mie ayam nya pun banyak dan enak. Banyak pecinta kuliner kuliner yang makan di restoran ini
Alamat di Jalan Wolter Mongonsidi nomor 1, Durian Payung, Bandar Lampung

10. RM Koharu Japanese Food

Rumah makan yang bertema jepang. dari nama nya tentu masakan nya juga jepang. mulai dari sushi dll. Bagi yang belum pernah atau ingin mencoba masakkan jepang bisa kunjungi restoran ini. Alamat di Jalan Ikan Tenggiri 26 A Lampung

telepon / +62-721-487002
 Demikian mengenai artikel 10 nama danalamat restoran di lampung  Semoga dapat mempermudah anda dalam menentukan tempat kuliner yang enak dan pas untuk anda kunjungi. semoga bermanfaat.




0 Response to "10 nama dan alamat restoran di lampung yang cukup terkenal"

Post a Comment